Apa Itu Template ? Pengertian Dan Pengenalan Template

Apa Itu Template ? Pengertian Dan Pengenalan Template

Apa sih sebenarnya template blog itu? Template blog atau Template website itu adalah desain-desain halaman blog ataupun halaman website beserta seluruh komponennya baik berupa file statis maupun file dinamis yang berupa program atau aplikasi yang berjalan sebagai aplikasi web. Template bisa juga anda artikan sebagai tema blog atau tampilan blog. Seperti yang anda lihat saat ini di blog belajar blog dan seo, bahwa terlihat tatanan gambar atau tampilan serta tulisan di layar monitor anda, itulah yang dinamakan template
Gimana sudah jelas? kalau sudah jelas pasti anda langsung berfikir bagaiman cara menganti template blog saya atau bagaimana cara mempercantik template blog saya,,hehe,, sok tau lu..Biarin!!. Soalnya kalo kamu gak berfikir begitu berati jiwa kamu gak cocok ngeblog, dulu saya aja ngabisin beberapa minggu hanya untuk membuat template blog yang anda lihat sekarang ini, Karna menurut saya template yang bagus itu sangat perlu, selain agar pengunjung kita nyaman membaca artikel kita, template blog juga berguna untuk memotivasi kita untuk menulis, kalo template nya jelek pasti males nulisnya, kalo template nya bagus pasti lebih bersemangat untuk menulis. Udah deh jangan ngeyel, nurut aja sama saya, ok kita lanjut.

Di blogger atau blogspot, anda dapat mengganti template blog anda secara leluasa sesuai dengan selera dan keinginan masing-masing. Jika anda telah mahir membuat template sendiri, anda dapat menggunakan template tersebut untuk blog anda. Namun, jika anda masih awam dalam membuat template, pihak blogger atau blogspot sendiri telah menyediakan beberapa template yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan.

Tapi sayang nya template yang di sediakan oleh blogger terlalu sedikit, dan menurut saya kurang menarik, nah,, tapi anda tidak perlu kawatir, anda dapat pula mengunduh atau mendownload template blogger dari penyedia template blogger. Penyedia template blogger bayak sekali, ada yang berbayar dan ada juga yang gratis.

 contoh website yang menyediakan template blogger banyak lah sekali. disana terdapat banyak template blogger yang bisa anda gunakan secara gratis. Namun, jika anda menggunakan template gratis, syarat yang harus ditaati adalah tidak boleh menghapus atau menghilangkan credit link dari pembuat template tersebut. 


Jenis - Jenis Template Yang Google mau : 

  1. Seo Friendly
  2. Responsive 
  3. Fast Loading 
Baca Juga Untuk 10 Template Seo Friendly Responsive High CTR Free 2018

Michael Handy
Michael Handy seseorang yang ingin terus belajar dan tidak takut untuk salah dan keinginan kuat untuk menjadi orang yang sukses

Post a Comment for "Apa Itu Template ? Pengertian Dan Pengenalan Template"