15 Quotes Dilan Dan Milea Yang Terkenal



15 Quotes Dilan Dan Milea Yang Terkenal 



Quotes Dilan- Novel dilan merupakannovel karya pidi baiq yang mengisahkan tentang percintaan di masa putih abu-abu. Untuk kamu yang baru atau sudah membaca sejak lama novel legendaris, Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, pastinya sudah tahu bagaimana romantisnya tokoh Dilan pada saat mengungkapkan rasa dihatinya kepada tokoh Milea.
quotes novel dilan
Cara Dilan mengungkapkan isihatinya dan menerjemahkan rindunya seringkali melalui kata-kata, tingkah konyolnya yang mudah dicerna tapi romantis! Alhasil, bukan cuma tokoh di dalam novelnya saja (milea) yang jatuh cinta dengan Dilan, melainkan para pembaca yang setelah membacanya jadi ikut baper bahkan bisa senyum-senyum sendiri setelah membacanya.
Nah, untuk kamu yang belum pernah baca novel dilan pun bisa ikut hanyut dengan kutipan dialog dalam novelnya berikut yang menggugah asmara. Bisa jadi materi chat dan gombalan untuk si dia yang nun jauh di sana pula

1.Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku , maukah kau memberitahuku ? agar aku bisa langsung berlari menemui mu 
sinopsis novel dilan


2.  "Jangan Rindu , Rindu itu berat , kau gak akan kuat " - Dilan
resensi novel dilan

3. "Aku tidak ingin mengekangmu , Terserah , Bebas kemana engkau pergi asal aku ikut " -  Dilan
quotes pidi baiq

4. Kelihatannya, Dilan tidak pernah salah pilih pasangan.
quotes milea
ceritapribumi.files.wordpress.com quotes novel dilan 1990 1991
Tuh, udah bener belum memilih pasangan ??
5. ".Milea jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu , nanti besok orang itu akan hilang" - Dilan
 unsur intrinsik dilan


Asal kamu tetep dibumi, nggak masalah kok …
6. " Dik , jangan pergi jauh - jauh kan ada darahku di tubuhmu" - Dilan
novel dilan jangan jauh ya

7.  " Selamat ulang tahun Milea.  Ini hadiah untukmu , cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu  , aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya " - Dilan
milea tertawa

8." Nanti kalau kamu mau tidur katanya percayalah aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh . Kamu gak akan dengar " - Dilan 
novel dilan
Pendaki.ORG
9. "Milea , kamu cantik , tapi aku belum mencintaimu, enggak tahu kalau sore. Tunggu saja." - Dilan
dilan nanti sore
akphoto3.ask.fm


10 . "Aku rindu kamu! Itu, akan selalu "
ketila dlan berkata

11."  Tapi kalau gak ada kamu , aku suka rindu " - Dilan
dilan kepada milea
via www.instagram.com

12.  "Aku mencintaimu , biarlah ini urusanku Bagaimana kamu kepadaku , terserah itu urusanmu " - Dilan
quotes pidi baiq milea



13. "Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena berpisah , bisa karena berpisah " - Dilan 
quotes pidi baiq pilihan

Tujuan pacaran hanya dua untuk berpisah dan untuk menikah, tinggal kamu mau pilih yang mana ?
14.  "Kesenengan Bukan Dicari , tapi di ciptakan " -  Dilan
novel milea 2
instagram.com

15 . " Cinta itu dirasakan bukan di pikirkan , ia lebih butuh balasan dari pada alasan " - Dilan
pidi baiq novel dilan

Michael Handy
Michael Handy seseorang yang ingin terus belajar dan tidak takut untuk salah dan keinginan kuat untuk menjadi orang yang sukses

Post a Comment for "15 Quotes Dilan Dan Milea Yang Terkenal "